Link Live Streaming Rhoma Irama Musik Amal dari Rumah, Tayang di Kompas TV Pukul 20.00

Kompas.com - 25/04/2020, 19:30 WIB
KompasTV menggelar Rhoma Irama, Musik Amal dari Rumah. Konser bertema Perjuangan dan Doa tersebut akan ditayangkan secara live di KompasTV pada Sabtu (25/4/2020) mulai pukul 20.00 WIB. KOMPASTVKompasTV menggelar Rhoma Irama, Musik Amal dari Rumah. Konser bertema Perjuangan dan Doa tersebut akan ditayangkan secara live di KompasTV pada Sabtu (25/4/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menyelenggarakan Konser Amal dari Rumah dengan menghadirkan Didi Kempot, kali ini Kompas TV menggandeng Raja Dangdut Rhoma Irama

Bertajuk "Rhoma Irama, Musik Amal Dari Rumah", konser penggalangan dana ini akan disiarkan langsung pada Sabtu (25/4/2020) di Kompas TV pukul 20.00 WIB.

News Entertainment Manager Kompas TV, Reestia mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19, diperlukan kerja sama antar pemerintah dan lapisan masyarakat.

Baca juga: Setelah Didi Kempot, Kompas TV Hadirkan Rhoma Irama untuk Musik Amal dari Rumah

"Dengan tetap berada di rumah, menunda mudik lebaran, serta peduli dengan lingkungan sekitat salah satunya dengan turut serta berdonasi pada Konser Amal dari Rumah," kata Dela dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (24/4/2020).

Terselenggaranya Konser Amal dari Rumah juga sebagai bentuk kontribusi Kompas TV memerangi Covid-19.

Pada konser yang diiringi dengan Soneta Band, Rhoma Irama akan membawakan sederet lagu populernya.

Baca juga: Ricca Rachim Ultah ke-61, Rhoma Irama Beri Kejutan dan Suapan Romantis

Lagu-lagu yang akan dibawakan seperti "Habis Gelap Terbitlah Terang", "Perjuangan dan Doa", "Kita Adalah Satu", "Sedekah", "Taqwa", dan "Banyak Jalan Menuju Roma".

Rhoma Irama juga akan membawakan singel barunya yang berjudul "Virus Corona" dalam Musik Amal dari Rumah

Sambil menikmati suara khas Bang Haji, anda juga bisa berdonasi yang disalurkan melalui rekening BRI atas nama Gramedia Media Nusantara, dengan nomor 1202.01.000019.30.7.

 

Nah, jika anda tidak bisa menyaksikan di TV, anda bisa menyaksikannya di live streaming Kompas TV.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X