Pandemi Covid-19, Butik Baru Ivan Gunawan Jadi Base Camp Peyek

Kompas.com - 22/04/2020, 12:17 WIB
Ivan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mengalihfungsikan butiknya yang baru jadi untuk sementara waktu.

Ivan Gunawan mengatakan, butiknya yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, itu kini beralih fungsi menjadi markas peyek.

"Ini butik, baru jadi, cakep banget, sudah bener-bener kayak butik-butik internasionale," ujar Ivan saat memperlihatkan butik barunya di kanal YouTube Ivan Gunawan.

Baca juga: Cegah Karyawan Mudik, Ivan Gunawan Keluarkan Ancaman Pemecatan

Dikutip Kompas.com, Rabu (22/4/2020) dari vlog-nya, Ivan menunjukkan bagaimana butik barunya itu berubah sementara waktu ini karena pandemi corona (Covid-19).

Namun sebagai catatan, butik baru Ivan itu tidak digunakan sebagai tempat produksi, melainkan hanya sebagai tempat pengemasan produk.

"Tapi karena coronces sekarang ini, butik ini tidak menjadi selayaknya butik. Tapi, sini lihat, dijadikan base camp peyek MakIgun," kata Ivan.

Baca juga: Pendapatan Butik Menurun, Ivan Gunawan Tertolong Jualan Peyek

Ivan lantas memperkenalkan peyek jualannya yang sedang viral itu, termasuk soal varian rasa yang tersedia dalam empat pilihan.

Peyek yang dijual Ivan Gunawan ini juga kerap disebut sebagai "peyek sultan" karena dibanderol dengan harga Rp 135.000 per toples.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X