Dhini Aminarti Dkk Hadiri Pernikahan Vebby Palwinta Secara Virtual

Kompas.com - 19/04/2020, 14:34 WIB
Dhini Aminatri membagikan potret kebersamaan dengan rekan artis serta Vebby Palwinta dengan kondangan online. (Bidikan Instagram Dhini Aminarti). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dhini Aminatri membagikan potret kebersamaan dengan rekan artis serta Vebby Palwinta dengan kondangan online. (Bidikan Instagram Dhini Aminarti).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Dhini Aminarti membagikan potret kebersamaannya dengan para rekan artis saat ‘menghadiri’ undangan pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Menariknya, Dhini Aminarti hadir secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom untuk melihat pernikahan sahabatnya itu.

Dalam bidik layar Zoom tersebut terlihat sejumlah artis, seperti Fenita Arie, Dewi Sandra, Dian Ayu Lestari.

Baca juga: Nekat Menikah Saat Pandemi Corona, Vebby Palwinta Ungkap Alasannya

Hingga dalam sebuah keterangan foto yang dia tulis, Dhini sangat berbahagia melihat pernikahan Vebby Palwinta yang dilangsungkan di tengah situasi pandemi corona atau covid-19.

Alhamdulillah..siapa bilang pandemic ini enggak boleh nikah tapi harus tetep ikutin aturan pemerintah yang ada,” tulis Dhini Aminarti.

Ketika mau nikah, dalam kondisi sekarang, ini TAKDIR dari Allah dan udah ditulis di lauh mahfuz, YAKIN kalau akan dikasih kemudahan sama Allah mungkin sekarang emang saat yang terbaik, PERJUANGKAN jangan ditunda, jangan pasrah tetep berjuang supaya berjalan,” sambung Dhini Aminarti.

Baca juga: Pakai Dinar, Segini Mahar Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Sebagaimana diketahui, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4/2020).

Mas Kawin sejumlah 500 dinar menjadi mahar yang diberikan oleh Razi Bawazier kepada Vebby Palwinta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X