Kompas.com - 15/04/2020, 17:59 WIB
Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana mengatakan anak kedua istrinya dari pernikahan komedian Sule, Putri Delina, kerap kali menanyakan kabar Bintang.

Bintang diketahui adalah anak dari Tedy Pardiyana dengan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan, kata Tedy, Putri Delina dan dua adiknya juga sering datang ke rumahnya untuk bertemu Bintang.

"Teh Putri video call sama kakak Rizwan dan kakak Ferdinan. (Sempat) nengok (juga) sebelum ada pandemi Covid-19, bertiga kangen adiknya," kata Tedy Pardiyana melalui pesan singkat baru-baru ini.

Baca juga: Gelar Tahlilan 100 Hari Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Pardiyana Tak Khawatir Corona

Namun, setelah adanya wabah virus corona ini, Putri Delina dan kedua adiknya hanya melakukan panggilan video ketika rindu dengan Bintang.

Tedy Pardiyana mengungkapkan, sebelum Lina meninggal dunia, istrinya itu memberikan pesan kepada Putri Delina perihal Bintang.

"Mamanya juga kasih amanah, 'Dede Bintang, adik Teteh, jangan dianggap siapa-siapa, karena satu rahim'. Dulu ibunya sebelum wafat pernah ada obrolan seperti itu," kata Teddy Pardiyana.

Terlepas dari itu semua, Tedy Pardiyana juga mengungkapkan Putri Delina ingin memiliki adik perempuan.

"Dulu (Putri) pernah bilang ke Mamanya, 'Mah, aku ingin punya adik cewek biar bisa tukeran aksesoris atau bisa satu kamar bareng, temenin atau shopping, ke salon bareng'," kata Tedy menirukan percakapan Putri Delina kepada Lina Jubaedah.

Baca juga: Perhiasan Kakaknya Rp 2 Miliar Raib, Adik Lina: Kenapa Tedy Pardiyana Enggak Bareng Cari

Di sisi lain, saat ditanya perihal sikap Rizky Febian terhadapBintang, Tedy Pardiyana memiliki jawaban sendiri.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X