Twindy Rarasati, Pemain Sitkom The East, Positif Covid-19

Kompas.com - 15/04/2020, 16:17 WIB
Presenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati. Instagram/Twindy RarasatiPresenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus artis peran Twindy Rarasati mengumumkan bahwa ia positif Covid-19.

Pemain sitkom The East yang berperan sebagai Clarissa ini mengonfirmasi kabar tersebut di akun Instagram-nya, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: 2 Minggu Karantina karena Positif Covid-19, Idris Elba Kebingungan

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah," tulis Twindy seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Dalam unggahannya, Twindy memajang foto dirinya tengah berada di ranjang rumah sakit.

Ia juga tampak mengenakan masker berwarna putih dan kacamata.

Baca juga: Pink Ceritakan Pengalamannya dan Sang Anak yang Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Meski harus menjalani perawatan sementara, Twindy tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang masih berjuang menghadapi pandemi global virus corona ini.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X