Kompas.com - 14/04/2020, 18:05 WIB
Angga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Angga Dwimas Sasongko masih berduka atas kepergian salah satu sahabat terdekatnya, Glenn Fredly.

Setelah bekerja sama dalam penggarapan film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, Angga dan Glenn menjadi sahabat karib, bahkan sudah seperti keluarga.

Tak hanya berniat menggelar konser tribute, Angga Dwimas Sasongko juga berjanji akan membuat banyak acara untuk mengenang kepergian Glenn Fredly.

Baca juga: Addie MS: Glenn Fredly itu Sang Cahaya dari Timur

"Enggak cuma konser tribute, akan ada banyak sekali hal yang kita kerjakan buat Bung Glenn. Jadi, tunggu aja," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/4/2020).

Sayangnya, Angga Dwimas Sasongko masih belum ingin memberikan bocoran apa saja rencana yang ada di kepalanya.

Sutradara NKCTHI itu menilai saat ini waktunya masih belum tepat karena langit hitam masih menyelimuti para sahabat dan keluarga yang ditinggalkan Glenn Fredly.

Baca juga: Kata Terakhir Glenn Fredly ke Angga Sasongko: Ini Semua Rencana Tuhan

"Belum (bisa dibocorkan). Kita masih berkabung. Kan masih belum 7 hari," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly mengembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020).

Pelantun lagu "Adu Rayu" tersebut meninggal dunia akibat komplikasi dari penyakit meningitis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X