Kompas.com - 11/04/2020, 12:10 WIB
Suho EXO sumbang Rp 597 juta untuk atasi penyebaran virus corona di Korea Selatan Allkpop.comSuho EXO sumbang Rp 597 juta untuk atasi penyebaran virus corona di Korea Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com- Leader boyband Korea Selatan EXO, Suho akan menggelar acara fanmeeting untuk merayakan debut solo, dan dia mengundang semua orang.

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu EXO mengumumkan bahwa Suho akan menggelar fanmeeting.

Namun karena harus menerapkan physical distancing akibat virus corona (Covid-19), fanmeeting bertajuk O2asis itu akan digelar secara online.

Baca juga: EXO Ulang Tahun, DMASIV Berikan Cover Lagu Lets Love Milik Suho

Artinya, fanmeeting ini nantinya bisa dihadiri oleh semua penggemar dari seluruh dunia.

Meskipun sudah diunggah secara online di akun resmi EXO, Suho merasa perlu utnuk memastikan penggemar menerima undangan secara pribadi di event tersebut.

Oleh sebab itu, Suho tiba-tiba muncul di akun Instagram-nya @kimjuncotton, untuk membagikan foto teaser fanmeeting O2asis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Suho EXO Kirim Pesan Semangat untuk Fans di Indonesia

Bersama foto itu, Suho mengundang secara pribadi para penggemarnya untuk hadir di fanmeeting.

"O2asis. Saya mengundang semua orang ke ???’s (kependekan dari ‘??? ?? ??? ????’ yang artinya ‘Tentu kebahagiaan yang Suho selalu berikan) final boss round," tulisnya.

Undangan spesial dari Suho itu membuat EXO-L semakin antusias untuk menghadiri fanmeeting Suho yang akan digelar 12 April 2020 pukul 04.00 pm KST lewat V Live.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.