Ungkap Sosok Glenn Fredly, Angga Dwimas: Beta Rasa Bung Masih Ada

Kompas.com - 09/04/2020, 14:07 WIB
Angga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko turut terpukul dengan kepergian musisi Glenn Fredly yang juga sahabatnya.

Angga Dwimas bersama Glenn Fredly cukup sering duduk bareng untuk merealisasikan sebuah karya. Salah satunya adalah film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

Film yang dibuat berdasarkan peristiwa konflik di Ambon, Maluku itu menuai banyak prestasi dan decak kagum dari banyak pihak.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (9/4/2020), Angga Dwimas menuliskan pesan menyentuh tentang jadwal pertemuannya dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Lepas Jenazah Glenn Fredly, Mutia Ayu: Udah Enggak Sakit Lagi Ya

Kata Angga Diwmas, seharusnya hari ini Kamis, ia bertemu dengan pelantun "Januari" tersebut.

"9 April 2020. Mustinya hari ini kita duduk di kantor, Bung (Glenn Fredly). Lihat pembukaan film kita di bioskop," tulis Angga Dwimas dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Angga Dwimas menuturkan, Glenn Fredly selalu punya kebiasaan baik tentang bagaimana memberi semangat pada setiap orang.

Menurutnya, Glenn Fredly tak pernah mencemooh seseorang hanya karena membuat sesuatu dengan hasil yang kurang memuaskan.

"Kalau hasil bagus Bung seperti biasa, selalu duduk menonton kegembiraan kami. Tapi kalo hasil jelek, seperti biasa Bung juga yang selalu pertama peluk beta dan kasih beta semangat untuk tak kecil hati. "Mena, Angga!". Itu yang selalu Bung bilang," tutur Angga Dwimas.

Baca juga: Aura Kasih Dedikasikan Renjana untuk Mendiang Glenn Fredly

Bagi Angga, Glenn Fredly adalah sosok yang tak pernah menilai sesuatu dari materi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X