Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wabah Corona, Joe Taslim dkk Bakal Donasi Pangan Pokok untuk 14 Hari

Kompas.com - 08/04/2020, 13:12 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim menambah daftar pesohor dunia hiburan Tanah Air yang turut menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap pandemi Covid-19.

Pasalnya, Joe Taslim bersama pekerja seni yang lain turut menggalang dana, yang diberi nama "Solidaritas Tanpa Batas".

"'Solidaritas Tanpa Batas' ingin mengajak saudara-saudara untuk membantu Indonesia kita tercinta yang sedang dalam kesulitan," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Social Distancing, Joe Taslim: Jangan Lupa Kasih Tip dan Bintang Lima untuk Ojol

Pemeran film Fast & Furious 6 ini mengatakan, donasi yang sudah terkumpul akan dibelikan Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan untuk tenaga medis.

Selain itu, Joe Taslim juga akan menyalurkan bahan pangan pokok selama 14 hari untuk masyarakat Indonesia yang terkna dampak wabah virus corona ini.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim itu berharap masyarakat bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk aksi sosial yang dijalankannya.

Baca juga: Tertunda karena Corona, Film James Bond: No Time to Die Dipastikan Tak Akan Berubah

"Uluran tanganmu sangat berarti bagi Indonesia, agar wabah ini segera berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali," ujarnya.

Program aksi sosial ini, kata Joe Taslim, akan dibungkus sedemikian rupa yang di dalamnya terdapat berbagai macam acara.

Rencananya, 'Solidaritas Tanpa Batas' ini akan disiarkan melalui Online Live Broadcast yang dapat ditonton langsung oleh masyarakat Indonesia.

Para pekerja seni yang tergabung dalam aksi sosial ini seperti Raisa, Titi Dj, Sheila Dara, Ruth Sahanaya, Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia, Tompi, Lesti, Cinta Laura, Mika Tambayong, Ramen Gvrl dan masih ada yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com