Wabah Corona, Joe Taslim dkk Bakal Donasi Pangan Pokok untuk 14 Hari

Kompas.com - 08/04/2020, 13:12 WIB
Joe Taslim dalam sebuah acara di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJoe Taslim dalam sebuah acara di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim menambah daftar pesohor dunia hiburan Tanah Air yang turut menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap pandemi Covid-19.

Pasalnya, Joe Taslim bersama pekerja seni yang lain turut menggalang dana, yang diberi nama "Solidaritas Tanpa Batas".

"'Solidaritas Tanpa Batas' ingin mengajak saudara-saudara untuk membantu Indonesia kita tercinta yang sedang dalam kesulitan," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Social Distancing, Joe Taslim: Jangan Lupa Kasih Tip dan Bintang Lima untuk Ojol

Pemeran film Fast & Furious 6 ini mengatakan, donasi yang sudah terkumpul akan dibelikan Alat Pelindung Diri (APD) dan makanan untuk tenaga medis.

Selain itu, Joe Taslim juga akan menyalurkan bahan pangan pokok selama 14 hari untuk masyarakat Indonesia yang terkna dampak wabah virus corona ini.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim itu berharap masyarakat bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk aksi sosial yang dijalankannya.

Baca juga: Tertunda karena Corona, Film James Bond: No Time to Die Dipastikan Tak Akan Berubah

"Uluran tanganmu sangat berarti bagi Indonesia, agar wabah ini segera berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali," ujarnya.

Program aksi sosial ini, kata Joe Taslim, akan dibungkus sedemikian rupa yang di dalamnya terdapat berbagai macam acara.

Rencananya, 'Solidaritas Tanpa Batas' ini akan disiarkan melalui Online Live Broadcast yang dapat ditonton langsung oleh masyarakat Indonesia.

Para pekerja seni yang tergabung dalam aksi sosial ini seperti Raisa, Titi Dj, Sheila Dara, Ruth Sahanaya, Krisdayanti, Yuni Shara, Iis Dahlia, Tompi, Lesti, Cinta Laura, Mika Tambayong, Ramen Gvrl dan masih ada yang lain.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X