Kata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ingin Jual Mini Cooper untuk Donasi Covid-19

Kompas.com - 29/03/2020, 15:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad akhirnya menjual mobil klasik bertipe Mini Cooper Morris kepada Denny Cagur dengan harga yang fantastis.

Raffi Ahmad memilih menjual mobil itu lantaran Nagita Slavina yang sempat kesal dengan harga mobilnya yang mencapai angka Rp 700 juta.

Meski demikian, Raffi juga menyebut hasil keuntungan dari penjualan mobil itu akan didonasikan untuk pencegahan virus corona atau covid-19.

Baca juga: Besok, Raffi Ahmad dan Baim Wong Bakal Lelang Barang Pribadinya, Mau?

“Jadinya tadi aku sepakat sama Kang Deni, kita sumbangkan. Aku, Denny cagur, Andre dan Baim Wong uda kita akan sumbangkan (donasi untuk covid-19). Pokonya kita sumbangkan seikhlasnya,” kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dalam channel Rans Entertaiment berjudul “RAFFI, DENNY DAN ANDRE SEPAKAT DONASI SEMUA HASIL CUAN MOBIL KLASIK”, Minggu (29/3/2020).

Nagita Slavina yang mendengar hal tersebut lantas menyetujui niat Raffi Ahmad.

Selain itu, Nagita juga memberikan pengertian kepada Raffi bahwa dia kurang menyukai mobil itu. Apalagi Raffi telah memiliki beberapa mobil.

“Aku enggak bilang bobrok, cuman bukan selera aku. Ya karena aku enggak suka, mending mobil yang biasa-biasa aja, yang kedua mobil di rumah sudah banyak, buat apa sih,” tutur Nagita.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X