Film Generasi 90an: Melankolia Undur Jadwal Tayang hingga Suasana Kondusif

Kompas.com - 27/03/2020, 09:12 WIB
Para pemain film Generasi 90an: Melankolia dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para pemain film Generasi 90an: Melankolia dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan penayangan film Generasi 90an: Melankolia.

Semulanya film Generasi 90an: Melankolia akan dirilis pada 9 April 2020. Namun, akan diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Angga Dwimas Sasongko selaku produser dan CEO dari Visinema Pictures menjelaskan alasannya terkait keputusan yang diambil oleh perusahaanya tersebut.

"Cukup berat untuk kami memutuskan bahwa penayangan film ini harus mundur. Tetapi setelah berdiskusi dengan berbagai pihak termasuk eksibitor, kami sepakat untuk menunda penayangan film ini hingga suasana kembali stabil dan kondusif," jelas Angga dalam rilis resminya, Rabu (25/3/2020).

Baca juga: Ari Irham Akui Sempat Depresi Usai Syuting Generasi 90an: Melankolia

Visinema juga mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh para eksibitor untuk membuat calon penonton merasa aman dan tetap nyaman selama menonton film di bioskop.

Selain itu, Visinema berharap para calon penonton dapat bersabar untuk menantikan kisah film yang diperankan oleh Ari Irham, Taskya Namya, dan Aghniny Haque ini.

Film yang disutradarai Irfan Ramly bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Baca juga: Cerita Ari Irham Sulit Lepaskan Karakter Abby di Generasi 90an: Melankolia

Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Namun, benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda lain yaitu Jennifer Coppen, Wafda. Film Generasi 90an: Melankolia juga melibatkan para aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Baca juga: Ari Irham Kunci Diri di Kamar untuk Generasi 90an: Melankolia

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X