Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Tayang di Bioskop, Bloodshot Segera Tersedia dalam Bentuk Digital

Kompas.com - 19/03/2020, 08:28 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya bioskop yang tutup karena virus corona rupanya mempengaruhi keputusan Sony untuk mempercepat perilisan versi digital film Bloodshot.

Film terbaru dari Sony Columbia Pictures, Bloodshot, yang baru rilis akhir pekan lalu, sudah akan tersedia versi digitalnya mulai Selasa (24/3/2020) pekan depan.

"Ini keadaan yang unik dan sangat langka di mana bioskop diminta tutup secara nasional untuk kondisi yang lebih baik dan Bloodshot tiba-tiba tidak tersedia di media apapun," kata direktur Sony Pictures, Tom Rothman.

Oleh sebab itu, penonton akan diberi kesempatan untuk menonton film yang dibintangi Vin Diesel itu di rumah melalui versi digitalnya.

Baca juga: Syuting Film Backstage Dihentikan karena Wabah Corona

Tom Rothman yakin kalau bioskop akan kembali menguat dan Sony akan selalu mendukung mereka.

Diketahui, Bloodshot baru rilis Jumat (13/3/2020), dan selama akhir pekan jumlah keseluruhan penonton disebut yang terburuk selama 20 tahun belakangan karena penonton khawatir akan virus corona.

Bloodshot diangkat dari komik yang bercerita tentang seorang tentara (Vin Diesel) yang dimanipulasi untuk melakukan sejumlah pembunuhan, dan dia dibekali dengan teknologi nano di dalam darahnya.

Versi digital dari Bloodshot ini muncul tak lama setelah NBCUniversal mengumumkan bahwa mereka akan merilis The Invisible Man, Emma and The Hunt versi digital.

Hal serupa juga akan berlaku untuk film animasi Trolls World Tour yang akan tersedia versi digitalnya mulai 10 April 2020.

Baca juga: Selain Contagion, 3 Film Ini Angkat Cerita tentang Wabah Virus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com