Positif Terinfeksi Virus Corona, Idris Elba Tak Alami Gejala Apapun

Kompas.com - 17/03/2020, 08:20 WIB
Idris Elba katakan tak menunjukan gejala terinfeksi virus corona. Tetapi, ia tetap memutuskan untuk mengisolasi diri setelah dinyatakan positif corona Gregg DeGuire/WireImageIdris Elba katakan tak menunjukan gejala terinfeksi virus corona. Tetapi, ia tetap memutuskan untuk mengisolasi diri setelah dinyatakan positif corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Heimdall dalam film Thor: Ragnarok, Idris Elba mengaku tak menemukan gejala apapun ketika dirinya dinyatakan positif virus corona.

Idris Elba yang mengejutkan semua orang dengan pengakuan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona, mengatakan dia dalam kondisi baik-baik saja. 

Tak hanya itu, Idris Elba juga tak menemukan gejala seperti yang biasa ditemukan pada orang yang terjangkit virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Bintang Film Marvel, Idris Elba, Positif Terinfeksi Virus Corona

Seperti diketahui sebelumnya, Tom Hanks dan istrinya saat pertama kali dinyatakan positif Covid-19, menceritakan bahwa mereka sempat merasakan beberapa gejala seperti flu dan mudah lelah.

"Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak menemukan gejala apapun," kata Idris Elba di akun media sosialnya.

Meskipun tak menemukan gejala apapun, Idris Elba dengan sadar diri mengisolasi dirinya karena dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Karantina Mandiri, Idris Elba Imbau Tetap di Rumah untuk Cegah Penyebaran Corona

Idris Elba merupakan selebritas keempat dunia yang menyatakan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona.

Sebelumnya, selebritas dunia yang dinyatakan positif terjangkit virus corona adalah Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, serta Olga Kurylenko.

Setelah Idris Elba, bintang serial Game of Thrones, Kristofer Hivju juga mengumumkan positif terinfeksi virus corona.

Baca juga: Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju, Umumkan Positif Virus Corona

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Variety
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X