Tangis Isyana Sarasvati Pecah Usai Anang dan Maia Estianty Tanya soal Lexicon

Kompas.com - 10/03/2020, 07:00 WIB
Isyana Sarasvati saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraIsyana Sarasvati saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu pada Konser Kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Isyana membawakan lagu buatannya berjudul " Lexicon".

Selepas dia bernyanyi, Anang Hermansyah bertanya kepada Isyana perihal penampilannya yang sangat berbeda dengan lagu "Lexicon".

"Kayaknya kamu puas banget mainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja," tanya Anang.

"Aku ingin tahu, kayaknya kamu ingin melepas sesuatu di album ini. Apa yang ingin kamu lepaskan di album ini?" kata Anang.

Baca juga: Duet Bareng Tiara, Raisa Tegang Tampil di Panggung Indonesian Idol

Senada dengan Anang, Maia Estianty juga melihat ada sesuatu yang ingin dikeluarkan Isyana pada tembang "Lexicon".

"Ini Isyana kayak menunjukkan sesuatu yang selama ini enggak bisa ngapa-ngapain. Tapi ya hari ini, 'Ini lho gue, ini lho gue, kayak dendam. Ingin menunjukkan sesuatu kalau Isyana itu ya begini'," kata Maia.

Mendengar pertanyaan Maia, Isyana mulai menitikkan air mata secara perlahan. Sampai-sampai, Isyana pun berderai air mata.

Sejenak, Isyana tak sanggup mengucapkan sepatah kata pun.

Baca juga: 4 Fakta Seputar Trauma Isyana Sarasvati, Disembuhkan Lexicon

Melihat peristiwa tersebut, Anang dan Maia pun berdiri dan bertepuk tangan memberikan standing ovation kepada Isyana.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X