Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kalina Ocktaranny Bertemu Kekasih di Kantor Polisi

Kompas.com - 02/03/2020, 15:58 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebritas Kalina Ocktaranny turut menceritakan awal pertemuannya dengan seorang pengacara Insank Nasruddin, yang kini menjadi kekasihnya.

Kata Kalina, justru pertemuannya itu terjadi ketika dia tengah tertimpa masalah di Polda Metro Jaya. Kebetulan, Insank turut membantunya dalam kasus itu.

“Pertama kali (bertemu) di Polda karena dia pengacara. Waktu itu dia membantu juga untuk urusan masalah saya juga,” ucap Kalina saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga: Tahun Ini, Kalina Ocktaranny Siap Menikah untuk Ketiga Kali

Lambat laun, dari penuturan Kalina, dia dan Insank mulai dekat.

Tak ada kata berpacaran, hingga pada akhirnya Insank mengingingkan hubungan serius dengannya yakni pernikahan.

“Sebenarnya cinlok (cinta lokasi) juga bukan sudah dua tahun lalu juga. Kalau misalkan dibilang kegeeran kayaknya dia (Insank) duluan sih yang suka sama saya," Kalina.

Baca juga: Harmonisnya Hubungan Kalina Ocktaranny dan Kekasih Deddy Corbuzier

Kalina mengatakan, kekasihnya tak pernah memintanya menjadi pacarnya.

"Enggak ada kata apa dan dia enggak minta saya untuk jadi pacarnya, dia cuma bilang 'kamu mau enggak jadi istri saya?', gitu. Uh kayaknya itu agak deg-degan ya karena permintaanya itu, dia bilang sih 'saya mau menikah tahun ini', dia bilang gitu, 'alhamdulillah'," tutur Kalina.

Rencana, Kalina Ocktaranny dan Insank akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Sayang, Kalina dan Insank masih bungkam terkait tanggal pernikahannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com