Kompas.com - 02/03/2020, 15:58 WIB
Kalina Ocktaranny dan Insank Nasaruddin saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kalina Ocktaranny dan Insank Nasaruddin saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebritas Kalina Ocktaranny turut menceritakan awal pertemuannya dengan seorang pengacara Insank Nasruddin, yang kini menjadi kekasihnya.

Kata Kalina, justru pertemuannya itu terjadi ketika dia tengah tertimpa masalah di Polda Metro Jaya. Kebetulan, Insank turut membantunya dalam kasus itu.

“Pertama kali (bertemu) di Polda karena dia pengacara. Waktu itu dia membantu juga untuk urusan masalah saya juga,” ucap Kalina saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga: Tahun Ini, Kalina Ocktaranny Siap Menikah untuk Ketiga Kali

Lambat laun, dari penuturan Kalina, dia dan Insank mulai dekat.

Tak ada kata berpacaran, hingga pada akhirnya Insank mengingingkan hubungan serius dengannya yakni pernikahan.

“Sebenarnya cinlok (cinta lokasi) juga bukan sudah dua tahun lalu juga. Kalau misalkan dibilang kegeeran kayaknya dia (Insank) duluan sih yang suka sama saya," Kalina.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Harmonisnya Hubungan Kalina Ocktaranny dan Kekasih Deddy Corbuzier

Kalina mengatakan, kekasihnya tak pernah memintanya menjadi pacarnya.

"Enggak ada kata apa dan dia enggak minta saya untuk jadi pacarnya, dia cuma bilang 'kamu mau enggak jadi istri saya?', gitu. Uh kayaknya itu agak deg-degan ya karena permintaanya itu, dia bilang sih 'saya mau menikah tahun ini', dia bilang gitu, 'alhamdulillah'," tutur Kalina.

Rencana, Kalina Ocktaranny dan Insank akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Sayang, Kalina dan Insank masih bungkam terkait tanggal pernikahannya itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X