Efek Rumah Kaca untuk Pertama Kalinya Tampil di Java Jazz Festival 2020

Kompas.com - 28/02/2020, 22:58 WIB
Efek Rumah Kaca di panggung MLD Spot Bus Stage, Jumat (28/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Efek Rumah Kaca di panggung MLD Spot Bus Stage, Jumat (28/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band Efek Rumah Kaca ikut meramaikan gelaran Java Jazz Festival 2020 pada hari pertama yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

Menariknya, ini menjadi penampilan perdana Cholil cs itu tampil digelaran Java Jazz Festival. Efek Rumah Kaca pun tampil sekira pukul 21.30 WIB.

Lebih lanjut, untuk pertama kalinya tampil, Efek Rumah Kaca sudah cukup mencuri perhatian. Ratusan penonton sudah memenuhi depan panggung MLD Spot Bus Stage.

Membuka penampilan, Efek Rumah Kaca membawakan empat lagu yang dinyanyikan dengan medley yakni “Diudara”, “Putih”, “Melankolia” dan, “Mosi Tidak Percaya”.

Dan barulah setelah lagu tersebut, Cholil lantas menyebut bahwa ERK tampil untuk pertama kalinya.

“Selamat malam, ini penampilan pertama kami (Efek Rumah Kaca) di Java Jazz, selama ini kami nonton, akhirnya tampil di sini,” ucap Cholil Mahmud, vokalis Efek Rumah Kaca.

Kemudian pada lagu selanjutnya, Efek Rumah Kaca membawakan lagu “Seperti Rahim Ibu” serta lagu-lagu dari mini album terbarunya Jalan Enam Tiga seperti “Normal yang Baru”, “Tiba tiba Batu”, serta “Palung Mariana”.

Tak lupa Cholil sempat mengganti gitarnya dengan gitar akustik untuk membawakan lagu “Desember”.

Dan pada penampilan terakhir, Efek Rumah Kaca membawakan “Sebelah Mata” dan “Cinta Melulu”.

Kedua lagu ini sanggup membuat para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X