Nyaris Menangis, Judika: Gue Kangen Ahmad Dhani di Dunia Musik

Kompas.com - 25/02/2020, 13:53 WIB
Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika mengaku merindukan sosok Ahmad Dhani kembali mewarnai industri musik Indonesia dengan karya-karyanya.

Hal itu Judika ungkapkan setelah melihat Dhani tampil bersama Dewa 19 saat menjadi salah satu bintang tamu dalam Indonesian Idol X.

Baca juga: Lakukan Hal Ini di Indonesian Idol X, Maia dan Ahmad Dhani Bikin Heboh

"Apalagi Mas Dhani juga tadi duduk di pojok, gila gue kangen banget sama ini orang. Kangen dia ada di dunia musik ini," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.

Judika mengatakan, keberadaan Dhani di industri musik Indonesia dapat memengaruhi banyak pihak, salah satunya kariernya sendiri.

Baca juga: Ahmad Dhani Sapa Maia Estianty, Al dan El Kompak Beri Emoji Hati

"Apalagi orang yang berkarier di musik, karena dia jenius, dia memberikan karya yang sampai sekarang tak hanya orang cintai, tapi pengin juga dia selalu ada di musik," ungkap Judika.

Pelantun lagu "Cinta Karena Cinta" itu mengatakan, melihat langsung Ahmad Dhani beraksi bersama Dewa 19, membuatnya terharu.

"Iya, aku terharu sebenarnya, terus terang aku tadi mau nangis. Aku tahu Dewa nyanyi, tapi yang aku tahu justru Mas Dhani mengiringi dua kontestan, ternyata enggak," kata Judika.

Baca juga: Maia dan Ahmad Dhani Bertemu di Indonesian Idol, El Rumi: Mimpi Saya Jadi Nyata

Adapun Dewa 19 menjadi salah satu bintang tamu Indonesian Idol X.

Ari Lasso mengisi posisi vokalis, sedangkan Ahmad Dhani menjadi pianis.

Mereka membawakan dua buah lagu, yakni "Kirana" dan "Separuh Nafas".

Baca juga: Judika: Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Itu Momen Langka

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X