Bakal Ada Member yang Wamil Lagi, EXO Siapkan Solo dan Unit

Kompas.com - 21/02/2020, 07:04 WIB
Boyband EXO KoreabooBoyband EXO

JAKARTA, KOMPAS.com - SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, mengungkapkan kabar terbaru tentang kegiatan boyband tersebut.

Dalam pernyataan tertulis, Kamis (20/2/2020), SM mengungkap bahwa EXO akan fokus pada kegiatan solo dan sub-unit member mereka.

Baca juga: Suho EXO Siapkan Album Solo Pertama

"Ada member yang akan segera menjalani wajib militer ( wamil), jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO tahun ini difokuskan pada kegiatan solo dan unit," kata SM.

Agensi tersebut melanjutkan bahwa aktivitas para member EXO akan diungkapkan satu per satu.

"Anggota EXO akan terus berkegiatan dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta penggemar," ujar pihak SM Entertainment.

Baca juga: Siapkan Album Solo Pertama, Suho EXO Puncaki Trending Topic

Mereka juga mengatakan, bakal memberikan dukungan penuh untuk boyband yang debut pada 2012 itu.

"Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan para anggota lebih lanjut. Terima kasih," tutup agensi itu.

Untuk proyek solo, sejak tahun lalu, sudah ada dua member EXO yang merilis mini album solo mereka di Korea Selatan, yakni Chen dan Baekhyun.

Baca juga: Tulis Surat Mengharukan, Chen EXO Minta Maaf Bikin Fans Sakit Hati

Sementara tahun ini, baru saja diumumkan bahwa sang leader, Kim Junmyeon alias Suho, tengah mempersiapkan debut solonya.

Meski belum secara resmi diumumkan, Kai pun juga sudah memberikan isyarat ia bakal merilis proyek solo.

Sedangkan sub-unit EXO yang terbaru adalah Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam EXO-SC.

Baca juga: SM Entertainment Tegaskan Chen Akan Terus Bersama EXO


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X