Alice Norin Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair yang Sulit Dilupakan

Kompas.com - 20/02/2020, 20:35 WIB
Alice Norin saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAlice Norin saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Alice Norin yang sering beradu akting dengan mendiang aktor Ashraf Sinclair tak heran dengan kedermawanan suami penyanyi Bunga Citra Lestari tersebut.

Sebab, selama syuting almarhum sering menawarkan tumpangan pulang untuk para artis senior, usai syuting larut malam.

Baca juga: Diam-diam, Ashraf Sinclair Sering Beri Bantuan untuk Panti Asuhan

"Dijudul (sinetron) yang terakhir saja (bersama Ashraf) itu kan kebetulan banyak pemain senior. Jadi dia sering menawarkan untuk nganterin pulang, kalau sudah malam-malam kayak gitu," ungkap Alice saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Menurut Alice, Ashraf memang ringan tangan untuk hal sederhana sekalipun. Hal itulah yang membuatnya sulit melupakan sifat baik dari Ashraf.

Baca juga: Al Ghazali Masih Syok Ashraf Sinclair Meninggal Mendadak

"Dia memang enggak menunjukkan itu, tapi kita yang di lokasi melihat. Ya, dia memang dari hal kecil benar-benar suka, senang banget membantu orang sih," ucap Alice melanjutkan.

Selama lebih dari sepuluh tahun mengenal Ashraf dan sering bekerja bersama dalam sinetron, Alice mengakui suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu sosok yang selalu positif.

Baca juga: Ketua Yayasan Ungkap Pesan Ashraf Sinclair Saat Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

"Dia tidak pernah mengeluh, dia mau bergaul sama siapa aja, bercanda sama pemain maupun sama kru itu sama saja. Dia benar-benar selalu enjoy di lokasi," kata Alice.

Ashraf juga selalu datang ke lokasi syuting tepat waktu, profesional, dan senang bercanda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X