Alice Norin Kenang Ashraf Sinclair yang Ramah dan Suka Bercanda di Lokasi Syuting

Kompas.com - 20/02/2020, 20:15 WIB
Alice Norin saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAlice Norin saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alice Norin menuturkan sudah lebih dari sepuluh tahun mengenal almarhum Ashraf Sinclair.

Alice juga sering beradu akting dalam berbagai sinetron bersama Ashraf, di antaranya Anugerah dan Tukang Bubur Naik Haji.

Selama di lokasi syuting itu, Alice menceritakan bahwa suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu sangat akrab dengan seluruh tim.

Baca juga: Lihat Video-video BCL dan Ashraf, Indra Bekti: Mau Nangis

"Dia tidak pernah mengeluh, dia mau bergaul sama siapa aja, bercanda sama pemain maupun sama kru itu sama aja. Dia benar-benar selalu enjoy di lokasi," kata Alice saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Sebagai artis, Ashraf juga selalu menunjukkan budaya kerja yang mengesankan.

"Kerja juga selalu profesional, on time, tidak pernah ada kesan yang negatif selama aku kenal sama dia," tutur Alice.

Baca juga: Indra Bekti Kenang Saat Jadi Pembawa Acara Pernikahan Ashraf dan BCL

Kata Alice, sosok Ashraf di lokasi syuting pun senang bercanda dengan bahasa Inggris.

"Jadi membuat inside jokes tapi hanya orang-orang tertentu doang yang ngerti, yang mengerti Bahasa Inggris. Jadi kayak, 'apa sih lu Shraf, basi banget' yang lain. Padahal bercandanya lucu banget cuman orang-orang enggak ngerti," cerita Alice.

"Ya benerlah kata Bunga, kalau dia orangnya goofy (bodoh) banget. Kayak dia emang bercanda banget, tapi enggak nyakitin orang. Dia senang aja, ya sudahlah hidup enggak usah terlalu serius," ujar Alice melanjutkan.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X