Belum Sepekan Tayang, Milea: Suara dari Dilan Raup 2 Juta Penonton

Kompas.com - 19/02/2020, 14:49 WIB
Tangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra Instagram Max PicturesTangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum genap sepekan penayangannya di bioskop, film Milea: Suara dari Dilan sukses meraup dua juta lebih penonton.

Dari unggahan akun Instagram @_maxpictures, diumumkan bahwa film garapan Fajar Bustomi itu sudah ditonton 2.057.000 penonton dalam enam hari.

"Terima Kasih Penonton Film Indonesia dan pecinta setia film Dilan & Milea.
Mari terus dukung film Indonesia berjaya di negeri sendiri #dilan1990 #dilan1991 #Milea #SekarangMILEA," tulis rumah produksi tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Milea: Suara dari Dilan Tayang Perdana, Penonton Asyik Bernostalgia

Milea: Suara dari Dilan tayang perdana pada 13 Februari 2020.

Film yang masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu merupakan bagian ketiga dari trilogi film Dilan.

Sementara Fajar Bustomi sang sutradara mengucap syukur atas pencapaian film Milea: Suara dari Dilan, adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Baca juga: 4 Keseruan Acara Milea Day di Bandung

"Alhamdulillah Penonton Film Milea Suara dari Dilan sampai 6 hari kemarin sudah lebih dari 2jt ++ penonton," tulis Fajar di akun Instagram @fajarbustomi.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih untuk para penonton yang sudah mengapresiasi film tersebut.

"Ini luar biasa sekali untuk pencapaian film Indonesia. terimakasih untuk semuanya yah. Hari ini nonton dengan siapa? semoga Bahagia yah," tulis Fajar lagi.

Baca juga: Film Milea: Suara dari Dilan Akan Tayang di Malaysia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X