Para Selebritas Malaysia Ucapkan Berdukacita atas Wafatnya Ashraf Sinclair

Kompas.com - 18/02/2020, 13:53 WIB
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kematian aktor dan pengusaha Ashraf Sinclair (40), Selasa (18/2/2020), tidak hanya mengejutkan jagat hiburan Indonesia.

Kabar berpulangnya suami Bunga Citra Lestari itu juga membuat publik dan selebritas Malaysia, negara asal Ashraf, berduka.

Sebagai informasi, adik-adik Ashraf juga berkecimpung di dunia hiburan Malaysia.

Baca juga: Ikut Melayat, Ibas Yudhoyono Merasa Kehilangan Ashraf Sinclair

Adik perempuannya, Aishah Sinclair (39), merupakan pembawa acara dan penyiar televisi.

Sementara itu, adik lelakinya, Adam Sinclair (35), adalah sutradara pemenang penghargaan dan menikah dengan penyanyi kondang Yuna.

Ketika kabar Ashraf Sinclair meninggal sudah diberitakan di media massa, akun media sosial Aishah, Adam, dan Yuna dibanjiri ucapan duka, baik dari sesama pesohor maupun warga biasa.

Baca juga: Duka Para Juri Indonesian Idol atas Meninggalnya Suami BCL, Ashraf Sinclair

Para selebritas dari Negeri Jiran tersebut mengucapkan belasungkawa melalui media sosial.

Berikuti ini ucapan duka dari para selebritas Malaysia.

Que Haidar, lawan main Ashraf Sinclair di film Gol & Gincu (2005).

Al fatihah.. sama2 terlibat dalam goal Dan gincu.. seorg lagi Sahabat pergi ???? @ashrafsinclair,” tulis Que Haidar di akun Instagram-nya, @the_haidars.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber The Star
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X