5 Potret Mesra BCL dan Ashraf Sinclair hingga Maut Memisahkan

Kompas.com - 18/02/2020, 12:06 WIB
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat momen Lebaran 2019 Instagram Bunga Citra Lestari @bclsinclairAshraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat momen Lebaran 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Bunga Citra Lestari ( BCL) dan Ashraf Sinclair menjadi salah satu pasangan yang mendapat julukan couple goals.

Bahkan, setelah memasuki usia pernikahan yang sudah satu dekade lebih, romantisme antara BCL dan Ashraf tak memudar. Keduanya justru terlihat semakin kompak.

Bersama putra semata wayang mereka, Noah Sinclair, BCL dan Ashraf terlihat kerap menghabiskan waktu bersama, liburan di luar dan dalam negeri.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Antar BCL Kerja

Seperti apa kenangan romantisme Ashraf dan BCL, sebelum akhirnya maut memisahkan keduanya, berikut rangkuman Kompas.com.

Tak ragu umbar kemesraan

Baik mendiang Ashraf ataupun BCL, tak pernah ragu menunjukan rasa sayang antara mereka dengan ciuman ataupun pelukan.

Dari beberapa unggahan di akun Instagram keduanya, selalu ada foto-foto romantis yang membuat banyak orang iri sekaligus bahagia melihatnya.

Seperti unggahan BCL lewat akun @bclsinclair saat dia dan Ashraf sedang berada di New York pekan lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You and I #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on Feb 10, 2020 at 10:01pm PST

Bunga terlihat tersenyum dan bersandar di bahu Ashraf, daam foto tersebut Bunga menuliskan keterangan, "You and I"

Begitupun saat Ashraf merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Bunga menulis pesan romantis untuk Ashraf.

"Untuk cinta dalam hidupku..aku tahu hidup tidak mudah..kita akan melewati banyak naik turun ..tapi satu hal yang pasti, aku di sini untukmu..sejak hari pertama dan akan selalu begitu, InsyaAllah..Selamat ulang tahun ke -40 cintaku..aku mencintaimu," tulis @bclsinclair.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas Yudhoyono Melayat ke Rumah Duka

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X