Penggemar Ingin Johnny Depp Bintangi Live-action One Piece

Kompas.com - 12/02/2020, 15:34 WIB
Johnny Depp dan karakter Gol D Roger dari manga One Piece. Change.orgJohnny Depp dan karakter Gol D Roger dari manga One Piece.

KOMPAS.com - Di luar Monkey D Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami, mungkin tidak ada bajak laut lain yang lebih besar di media selain Jack Sparrow dari film Pirates of the Caribbean.

Sekarang, dengan bakal dibuatnya live-action seri anime One Piece oleh Netflix, penggemar mulai berkumpul untuk melihat apakah mereka dapat mendorong layanan streaming itu untuk melibatkan Johnny Depp berperan sebagai Gol D Roger.

Johnny Depp sendiri sudah identik dengan perannya sebagai Jack Sparrow.

Baca juga: Spoiler One Piece 969, Orochi Bakal Penjarakan Oden?

Pengguna Reddit TaxKidRiot berbagi perbandingan antara Johnny Depp dan Gol D Roger.

Hal itu mendorong penggemar agar menjangkau Netflix untuk melihat apakah kemungkinan melibatkan Johnny Depp ke live-action One Piece benar-benar bisa terjadi.

"Karena Depp tidak bisa menjadi jack sparrow karena kasus dengan Amber Heard, bagaimana kalau kita menjadikannya raja bajak laut?" tulis r/OnePiece.

Baca juga: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Live Action di Netflix, Penggemar Geger

Karakter Gol D Roger sendiri tidak sering muncul dalam waralaba One Piece, tetapi warisannya jelas salah satu yang terbesar.

Tidak hanya untuk Luffy dan krunya, tetapi juga untuk dunia Grand Line secara keseluruhan.

Gol D Roger sang Raja Bajak Laut itu bertanggung jawab atas harta karun "One Piece" dan telah memengaruhi para petualang yang tak terhitung jumlahnya setelah kematiannya.

Baca juga: One Piece Live Action Akan Tayang dalam 10 Episode di Netflix

Hampir tidak bisa terpikirkan aktor yang lebih baik untuk menghidupkan salah satu perompak legendaris One Piece itu selain Johnny Depp.

Selain itu, muncul pula petisi di change.org yang mendorong agar Netflix memberikan peran Gol D Roger kepada Johnny Depp.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X