Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spoiler One Piece 970, Hasil Pertarungan Oden Vs Kaido Terungkap

Kompas.com - 31/01/2020, 16:03 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Reddit.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya spoiler manga One Piece 970 telah dirilis. Ini pertanda, penggemar akhirnya bisa melihat pertarungan antara Oden dan Kaido.

Dari bocoran yang sudah diunggah Reddit, chapter kali ini memperlihatkan kelanjutan kilas balik Kozuki Oden dan rencananya untuk mengalahkan Kurozumi Orochi, raja Kaido dan juga pimpinan bajak laut Beast.

Pada chapter sebelumnya, terlihat jelas bahwa kekuatan Oden kalah dalam hal kekuatan militer yang dimiliki Orochi, Kaido dan bajak laut Beast.

Baca juga: One Piece Live Action Akan Tayang dalam 10 Episode di Netflix

Tetapi, dalam spoiler One Piece 970, terungkap bahwa Oden dan Akazaya Nine alias 9 Red Scabbards atau Sembilan Sarung Pedang Merah, memberi perlawanan sengit sebelum menderita kekalahan besar.

Saat tiba di kediaman Orochi, Oden langsung menantang Kaido dengan pertempuran satu lawan satu.

Meski seharusnya dia tahu seberapa besar kekuatan Kaido, tampaknya Oden tetap merasa percaya diri bisa menandingi Kaido.

Baca juga: Spoiler One Piece 969, Orochi Bakal Penjarakan Oden?

Dari spoiler 970 diketahui bahwa Oden dan Kaido seimbang dalam pertempuran dan keduanya sama-sama mengalami luka serius dalam pertarungan epik itu.

Sayang, saat Oden berhasil mengendalikan pertarungan, salah satu bawahan Kaido tiba dengan Kozuki Momonosuke dan mengancam akan membunuh Kozuki, hingga membuat Oden hilang konsentrasi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com