Belum Bisa Bertemu Suami Usai Anak Meninggal, Karen Pooroe: Katanya Ditahan Polisi

Kompas.com - 09/02/2020, 14:04 WIB
Karen Pooroe ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020). KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSKaren Pooroe ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang ibu, Karen Pooroe mengaku sampai sekarang tidak mengetahui pasti kronologis terjatuhnya sang anak, Zefania Carina (6), dari balkon apartemen.

Sebab, ia belum bisa bertemu dengan suaminya, Arya Satria Claproth, yang kabarnya kini ditahan polisi.

Baca juga: Pilu Karen Pooroe, Bertemu Anak Saat Jadi Jenazah

"Iya jadi saya mendengar kronologis yang belum terlalu jelas karena saya sampai sekarang masih belum bisa bertemu bapaknya (Aria). Kalau tidak salah masih ditahan (polisi)," kata Karen dalam wawancara di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Namun, terkait kabar penahanan tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak kepolisian.

Menurut Karen, Arya yang selama ini menjaga anaknya telah lalai sampai bisa terjatuh dari balkon lantai enam apartemen.

Baca juga: Karen Pooroe Sebut Anaknya Meninggal Usai Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

"Karena apa yang terjadi sama anakku itu kelalaian. Anak bisa ada di balkon jam sembilan malam hujan-hujan, ke mana bapaknya? Anak ini masih kecil," ucap Karen.

Karen yang selama beberapa bulan terakhir terpisah dengan Zefania, hanya bisa meratapi kepergian putri semata wayangnya itu dengan mengingat Yang Maha Kuasa.

"Saya sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, mohon doanya untuk anak saya. Akhirnya anak saya kembali ke pelukan saya, tapi dengan keadaan anak saya sudah dipanggil Tuhan," ucap Karen sambil menahan tangis.

Baca juga: Ke Mana Suami Karen Pooroe Saat Anak Mereka Jatuh dari Balkon Apartemen?

Mantan peserta ajang Indonesian Idol ini sendiri mengatakan, baru mengetahui kabar kematian anaknya dari pihak kepolisian pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Kabar tersebut juga terbilang telat sebab peristiwa jatuhnya Zefania dari lantai enam salah satu apartemen di bilangan Jakarta Selatan itu terjadi pada Jumat (7/2/2020) malam.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X