Mengaku Mulai Pacaran Sejak TK, Adhisty Zara Kejutkan Deddy Corbuzier

Kompas.com - 07/02/2020, 18:46 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks personel grup idola JKT48 Adhisty Zara yang kini merambah dunia seni peran membuat pembawa acara Deddy Corbuzier terkejut.

Kejutan ini terjadi setelah Deddy tahu bahwa Zara sudah mengenal asmara alias pacaran sejak masih mengenyam pendidikan di Taman Kanak-kanak atau TK.

Baca juga: Pilih Menjomblo, Adhisty Zara: Sendiri Itu Enak

Pengakuan ini diungkapkan Zara dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier seperti dikutip dari video CloseTheDoor Corbuzier Podcast YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (7/2/2020).

"Jujur saja, ya, om aku pacaran dari TK. Beda orang (pacar), ganti-ganti ha-ha-ha. Sekarang sudah enggak kenal kali, kan, sudah lama," ungkap Zara.

Deddy pun terkejut akan pengakuan Zara tersebut.

Baca juga: Putuskan Pacar demi JKT48, Adhisty Zara: Dia Belum Buat Aku Bahagia

"What! Lu pacaran dari TK?" sahut Deddy Corbuzier.

Deddy semakin penasaran dengan Zara. Zara pun tak sungkan untuk melanjutkan ceritanya itu.

"Kalau sekarang mungkin masih ingat (wajah) kali ya karena dia punya rambut yang khas. Namanya Syahid," ucapnya.

Baca juga: Ganti Akun Instagram, Adhisty Zara Tak Peduli Kehilangan 1 Juta Follower

"Setiap aku mau dijemput sama mama papa, aku selalu bilang sama Miss (guru) aku kalau mamanya syahid mau datang, terus setiap kali mau datang dia selalu bilang "calon menantu'," sambungnya.

Sadar masih anak-anak dan lugu, Zara tak suka mendapat sebutan calon menantu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X