Adhisty Zara Masuk Nominasi FFI 2019, Gina S Noer: Kerja Kerasnya Luar Biasa

Kompas.com - 08/12/2019, 07:30 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel grup JKT48, Adhisty Zara masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2019.

Nama Zara berada dalam nominasi tersebut bersama film Dua Garis Biru yang dibintanginya dengan Angga Yunanda.

Gina S Noer selaku sutradara dari film itu mengungkapkan Zara memang telah bekerja keras.

 

Baca juga: Curahan Hati Adhisty Zara Setelah Lepas dari JKT48

Maka dari itu, sebuah hal yang wajar bila Zara masuk dalam nominasi tersebut.

“Ya senang sekali (masuk nominasi) karena saya melihat kerja keras Zara. Jadi kerja keras dia ketika membuat film luar biasa,” kata Gina S Noer saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Gina melihat bagaimana Zara membagi waktu ketika syuting saat dia masih sibuk di JKT48.

“Dia bukan cuma membagi waktunya ke JKT48, kala itu dia harus reading,” ujarnya.

Baca juga: Kakak Adhisty Zara, Kyla Lulus dari JKT48

Bahkan tidak hanya itu, Gina mengapresiasi akting Zara yang mampu membuat publik terkesima lewat aktingnya dalam film Dua Garis Biru.

“Dan bayangkan, ini anak 15 tahun yang harus berakting anak 17 tahun yang hamil pula. Dan bekerja dengan Zara bukan sekedar aktor remaja, bagi saya dia seorang aktor dan punya potensi,” tutur Gina S Noer.

Dalam nominasi tersebut, Adhisty Zara bakal berhadapan dengan aktris-aktris senior seperti Nirina Zubir, Sha Ine Febriyanti, Raihaanin dan Sissy Priscillia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X