Curahan Hati Adhisty Zara Setelah Lepas dari JKT48

Kompas.com - 05/12/2019, 10:52 WIB
Zara JKT48 dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAZara JKT48 dalam jumpa pers dan screening film Ratu Ilmu Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Adhisty Zara telah resmi lulus dari idol grup yang membesarkan namanya, JKT48 pada Rabu (4/12/2019).

"Final Scene, New Chapter Begins" menjadi panggung terakhir Zara sebagai anggota JKT48.

Zara dan delapan member lain yang tergabung dalam Kelopak-kelopak Bunga Sakura telah menggelar konser kelulusam mereka di SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Melalui akun Twitter-nya yang dikutip Kompas.com, Kamis (5/12/2019), Zara mengungkap perasaannya atas kelulusannya itu.

Berikut empat faktanya:

1. Tidak ingin buka Twitter

Adhisty Zara mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang datang di konser hari itu.

"Hai semuanya pertama-tama aku ngomong Terima kasih banyak udah datang di graduation konser wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura kemarin," kata Zara dalam sebuah video di akun Twitter-nya.

Baca juga: Masuk Nominasi Piala Citra 2019, Zara JKT48 Bersaing dengan Aktris Senior

"Maafkan aku baru ngomong sekarang karena kemarin-kemarin lagi tidak ingin buka Twitter karena satu dan lain hal," lanjut Zara.

2. Sedih tak lagi jadi member JKT48

Bintang film Dua Garis Biru itu merasa sedih karena tidak bisa lagi menjalani kegiatan sebagai member JKT48. Bagi Zara, konser itu merupakan sebuah acara yang sangat berarti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X