Sudah Berkeluarga, Young Lex Lebih Banyak Menabung untuk Anak

Kompas.com - 06/02/2020, 17:39 WIB
Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Rapper Young Lex saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi memenuhi kebutuhan anak pertamanya yang baru lahir, rapper Young Lex lebih mengelola keuangannya.

Pria berusia 27 tahun ini mengaku jadi lebih sering dan suka menabung.

"Oh jelas (sering) nabung," ucap Young Lex didampingi istrinya, Eriska saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Baca juga: Young Lex Ungkap Pengalaman Baru Jadi Ayah, Katanya...

Young Lex menambahkan, ia tak lagi membelanjakan uangnya untuk keperluan pribadi yang tak mendesak.

"Dulu, kan, wah beli sepatu, beli apa lah, beli hal-hal yang kita suka. Sekarang aku hampir enggak pernah belanja lagi. Sudah nabung, benar-benar enggak ada (belanja)," ujar Young Lex.

Menurut dia, kebiasaannya yang berubah itu merupakan kesadaran secara pribadi.

Baca juga: Selamat! Young Lex Dikaruniai Anak Pertama, Ini Namanya

"Kesadaran diri sendiri sih dari aku. Kalau dia (Eriska) masih belanja nih, tetapi dia belanja buat bayi," ujar Young Lex.

Young Lex bersama Eriska dikaruniai seorang putri bernama Zaenab Alexander yang lahir pada 22 Desember 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X