Rilis Born Ready, Rinni Wulandari Cerita Pahitnya Ditolak Label Rekaman

Kompas.com - 30/01/2020, 21:31 WIB
Rinni Wulandari saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARinni Wulandari saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan merilis sebuah singel teranyar berjudul "Born Ready".

Single ini menjadi pembuktian Rinni untuk menunjukkan produktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

Diketahui, Istri DJ Jevin Julian ini sempat rehat sejenak dari dunia musik lantaran dirinya memilih untuk menikmati momen-momen awal menjadi seorang ibu.

Baca juga: DJ Jevin Julian dan Rinni Wulandari Siapkan Album Baru

"Di luar musik aku jadi ibu rumah tangga saja. Urus, antar dan jemput anak sekolah. Fokus dampingi tumbuh kembang Nord (anak Rinni Wulandari)," ucap Rinni saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Rini menuturkan, single "Born Ready" juga menjadi curahan dirinya atas segala pengalaman yang ia rasakan di dunia musik selama ini.

Baik suka maupun duka Rinni tumpahkan di lagu ini.

"Ada masa di mana aku kasih lagu ke label tapi ditolak. Mereka enggak percaya sama lagu aku, aku merasa patah semangat di tahun 2010," ucap Rinni.

Rinni mengaku, di single ini dirinya begitu jujur mencurahkan berbagai keluh kesah.

Salah satunya adalah bagaimana Rinni merasakan dilema di mana dirinya ternyata butuh hiburan di tengah rutinitasnya dalam menghibur banyak orang dengan bernyanyi.

"Jadi diri sendiri aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan, setelah aku jujur dengan karya aku. 'Born Ready' untuk menginspirasi orang jika segala sesuatu ada fase up and down," ucap Rinni.

Lagu ini digubah oleh Rinni dengan dibantu oleh sang suami Jevin Julian.

Lalu, Rafael, Gamaliel Tapiheru, dan Neonomora juga menjadi artis musik yang turut berkontribusi memberikan sentuhan dalam lagu ini.

Singel ini bisa diperdengarkan di seluruh aplikasi musik streaming mulai 31 Januari 2020.

Selain itu, lagu ini juga menjadi pembuka Rinni untuk merilis berbagai singel lainnya, di mana ia rencananya akan rutin merilis singel tiap per enam minggu.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X