Kompas.com - 30/01/2020, 17:21 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bermain ski di resor ski tertinggi dunia di Zermatt, Swiss. YouTube/Rans EntertainmentPembawa acara Raffi Ahmad bermain ski di resor ski tertinggi dunia di Zermatt, Swiss.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada saat ada banyak selebritas yang mulai keranjingan bermain Tik Tok, Raffi Ahmad justru terkesan tak terusik untuk mengikuti tren itu.

Meski selalu mendatangi tempat-tempat menakjubkan, tak ada satu pun video Tik Tok yang dibuat atau bahkan diunggah oleh Raffi Ahmad.

Rupanya, presenter dan juga aktor ini memiliki alasan tak ingin bermain Tik Tok selama di luar negeri.

Baca juga: Gara-gara Koper, Nagita Slavina Jengkel dengan Raffi Ahmad

"Kadang bukan enggak pengin ngikutin tren (Tik Tok), tapi lagi asik saja (liburan)," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2020), dari vlog Rans Entertainment.

Sekali pun ada banyak permintaan dari netizen untuk Raffi membuat video Tik Tok, Raffi Ahmad memilih untuk tidak melakukannya.

Keengganan Raffi membuat video Tik Tok ini lantaran dia kembali mengingat tujuan utama pergi ke luar negeri adalah untuk beristirahat, bukan bekerja.

Baca juga: Raffi Ahmad Perlihatkan Kerepotan Nagita Slavina sebagai Ibu Rumah Tangga

"Kami niatnya memang pertama, aku buat istirahat. Aku, Gigi, Rafathar, ajak tim sekalian untuk mengabadikan momen kebersamaan, itu saja niatnya," ujar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan, syuting di luar negeri juga bukan perkara mudah.

Ada beberapa tempat yang tidak bisa diambil gambarnya.

Baca juga: Nagita Slavina Bagi-bagi Angpau, Raffi Ahmad Justru Panen Besar

Ditambah lagi mereka juga tak memiliki banyak waktu karena mereka bisa berpindah negara dalam hitungan hari.

Belum lagi soal penyesuaian waktu dan cuaca.

"Nanti deh kalau pulang ke Jakarta baru kerja lagi, kalau sekarang mood-nya lagi liburan, lagi happy, nge-charge diri kita. Aku pulang ke Jakarta kerjaan pasti full lagi," ucap Raffi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X