Kompas.com - 30/01/2020, 11:46 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina tetap merasakan repotnya menjadi seorang ibu rumah tangga meski mempunyai sejumlah asisten rumah tangga.

Seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Nagita harus menyiapkan berbagai hal untuk suami dan anak.

Hal itu terlihat dari vlog Rans Entertainment berjudul "MORNING ROUTINE KELILING DUNIA - SEMUA DALEMAN DICUCI NAGITA. #RANSTHEWORLD".

Baca juga: Tiba-tiba Pakai Masker, Nagita Slavina Akui Parno Virus Corona

Dalam video berdurasi 22 menit 24 detik itu, Raffi Ahmad menunjukkan kesibukan Nagita saat pagi, mulai dari mandi hingga berangkat.

"Kita itu setiap pagi ya guys, selalu nyuruh-nyuruh duluan siapa yang mandi duluan, akhirnya enggak mandi-mandi," kata Nagita dalam video seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2020).

Setelah mandi, biasanya Nagita akan menyiapkan pakaian untuk Rafathar dan Raffi Ahmad sekaligus memberikan sarapan pagi.

Baca juga: Gara-gara Koper, Nagita Slavina Jengkel dengan Raffi Ahmad

Kerepotan Nagita bertambah ketika Rafathar memulai drama setiap kali memakai baju.

"Drama tiap kali mau pakai baju dan celana, ada alasannya, sakitlah," kata Raffi setelah melihat Rafathar terus berteriak karena masalah bajunya.

Selain itu, ada rutinitas pagi Nagita yang hampir tak pernah tersorot kamera, yaitu Nagita ternyata mencuci pakaian dalamnya di wastafel kamar mandi.

Baca juga: Nagita Slavina Minta Jangan Dicontoh, Raffi Ahmad Sebut Istrinya Banyak Berubah

Soal sabun untuk mencuci, ternyata Nagita punya cara sendiri yang mungkin juga diketahui banyak pelancong lainnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X