Teaser Film Fast & Furious 9, Fokus pada Kisah Dom dan Letty

Kompas.com - 29/01/2020, 12:12 WIB
Foto dalam scene terakhir Fast & Furious 7 yang diunggah Vin Diesel dalam akun Facebook. Foto dalam scene terakhir Fast & Furious 7 yang diunggah Vin Diesel dalam akun Facebook.

KOMPAS.com - Tak hanya membocorkan gambar poster Fast & Furious 9 (FF9), Vin Diesel juga membocorkan video teaser film tersebut di laman akun Facebook-nya.

Lewat video berdurasi 1 menit 4 detik yang diunggah, terlihat bagaimana Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) membesarkan anak laki-laki mereka, Brian (yang sebelumnya pernah dikenalkan di Fate of the Furious pada 2017).

Baca juga: Michelle Rodriguez Klarifikasi soal Isu Hengkang dari Fast & Furious

Teaser tersebut juga memperlihatkan Dommenyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai ayah dan suami dari Letty.

Dimulai dengan memperlihatkan Dom yang sedang memperbaiki kendaraan di garasi rumah dengan bantuan Brian, sebelum berpindah ke gambar yang memperlihatkan Dom berbaring di ranjang.

Letty kemudian masuk dalam ruangan dan memberi anaknya kalung salib yang diberikan Dom kepada Letty, dengan harapan akan membantu menjaganya dari hal buruk.

Baca juga: Dwayne Johnson Tak Akan Bermain dalam Film Fast & Furious 9

"Aku punya hadiah untukmu, ayahmu memberikan ini padaku, sekarang aku akan memberikannya padamu. Ini untuk melindungi dari apa yang mungkin datang," kata Letty.

Teaser ditutup dengan memperlihatkan simbol bertulis FF yang kemudian berubah menjadi F9 dan tulisan The Fast Saga.

Trailer FF9 secara resmi akan dirilis pada 31 Januari 2020.

Baca juga: Main di Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw, The Rock Dibayar Rp 278 Miliar

Kabarnya perilisan trailer itu juga digelar dengan fan event film Fast and Furious dan konser di Miami, Florida, AS.

F9 membawa kembali bintang-bintang mereka, di antaranya Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

Selain pemeran veteran, akan ada juga John Cena bersama Michael Rooker dari Guardians of the Galaxy.

Baca juga: Segera Rilis, Vin Diesel Beri Bocoran Trailer Fast & Furious 9

Namun, jangan berharap Diesel dan Dwayne Johmson muncul bersamaan sebagai bentuk selesainya perselisihan mereka.

Dalam FF9 kali ini, Johnson tidak akan kembali.

Sebagai gantinya, Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk ikut tampil dalam film garapan sutradara Justin Lin itu.


Sumber IGN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X