Kriss Hatta Larang Adiknya Laporkan Akun Twitter @digeeembok

Kompas.com - 23/01/2020, 18:58 WIB
Artis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, terseret dalam gosip perselingkuhan dengan pejabat Garuda Indonesia.

Untuk diketahui, Cyndyana merupakan pramugari Garuda Indonesia yang bertugas di Makassar.

Baca juga: [POPULER HYPE] Angel Lelga Vs Vicky Prasetyo | Vokalis Roxette Meninggal | Adik Kriss Hatta Pramugari Garuda

Kabar gosip itu diungkap oleh akun @digeeembok. Akun tersebut menuliskan thread terkait dugaan skandal para petinggi maskapai nasional Indonesia tersebut.

Kriss Hatta tak memungkiri sang adik sempat ingin melaporkan akun tersebut ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Namun, hal itu urung dilakukan setelah Kriss tahu siapa orang di balik akun @digeeembok.

Baca juga: Kriss Hatta Pernah Ditawari Uang Ratusan Juta untuk Jadi Pacar Rekayasa

"Awalnya jadi (bikin laporan), tapi ketika kita croscheck siapa di balik akun @digeembok, aku rasa percuma membuat laporan," kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Percuma, Sidi Siwi bikin laporan, terus ada satu lagi cowok yang posisinya berada dimaskapai itu, ada bikin laporan juga," tambah Kriss.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X