YG Entertainment Pastikan G-Dragon Tak Gelar Tur di China

Kompas.com - 22/01/2020, 20:32 WIB
G-Dragon ygfamily.comG-Dragon

JAKARTA, KOMPAS.com - YG Entertainment selaku agensi G-Dragon membantah kabar yang menyebutkan bahwa salah satu personel grup Big Bang itu akan mengadakan tur di China.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami berharap untuk memberi perhatian atas rumor baru-baru ini tentang tur G-Dragon di China," tulis pihak YG Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (22/1/2020).

Baca juga: Bella Hadid Tak Sabar Saksikan G-Dragon di Coachella 2020

Menurut agensi besutan Yang Hyun Suk itu, beberapa pihak di China telah memberi informasi keliru.

"Baru saja situs reservasi tiket China dan pesan personal di WeChat telah mengunggah pemberitahuan salah bahwa G-Dragon akan mengadakan sebuah tur di China. Kami telah mengonfirmasi bahkan beberapa sudah mulai membuka reservasi dan pre-registrasi," kata pihak YG Entertainment.

Baca juga: T.O.P Pamer Foto Bareng G-Dragon, Penggemar Bigbang Heboh

"Informasi mengenai tur di China yang dipromosikan adalah sangat tidak benar," tegas YG Entertainment.

Agensi ini juga mengingatkan kepada seluruh penggemar bahwa informasi konser resmi dan tur hanya tersedia di situs resmi YG Entertainment.

Baca juga: Pakai Sepatu Air Force 1 G-Dragon, Najwa Shihab Curi Perhatian

"Kami harap tak ada satupun dari penggemar yang mencintai G-Dragon yang akan mengalami kerugian dari salahnya pemberitahuan," tutup pernyataan YG Entertainment.

G-Dragon baru saja keluar dari wajib militer pada Oktober 2019 dan tengah mempersiapkan penampilannya bersama Big Bang di Coachella bulan April 2020 nanti.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X