Promotor Benarkan Tiket Konser ONE OK ROCK Jakarta Sudah Ludes Terjual

Kompas.com - 21/01/2020, 14:10 WIB
Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, yang bakal jadi supporting act konser Ed Sheeran di Jakarta. Dokumentasi AEG Presents/PK Entertainment/Sound RhythmBand rock asal Jepang, ONE OK ROCK, yang bakal jadi supporting act konser Ed Sheeran di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rasa penasaran penggemar ONE OK ROCK soal tiket konser band rock asal Jepang itu terjawab sudah.

Awalnya, penggemar merasa penasaran karena gagal membeli tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta.

Baca juga: ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini

Sejak penjualan tiket dibuka kali pertama pada 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB, hanya dalam hitungan menit, penggemar sudah mengeluhkan tiket konser yang habis terjual.

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment, melalui akun resminya, @pkentertainment.id.

"We're officially SOLD OUT!. Terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya," tulis akun @pkentertainment, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: ONE OK ROCK Bakal Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Meski telah habis terjual, pihak promotor masih mempertimbangkan untuk menggelar pertunjukan tambahan jika permintaan membeludak.

Diberitakan sebelumnya, ONE OK ROCK akan menggelar konser tur Asia 2020 dalam rangka mempromosikan album EYE OF THE STORM.

Konser itu dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 30 Mei 2020.

Baca juga: Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Disebut Ludes, Fans Pusing

Rangkaian tur dunia mereka ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur mereka sebelumnya yang telah diadakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020 ini.

Sebagai informasi, awal 2019 ONE OK ROCK merilis album EYE OF THE STORM dengan beberapa singlel andalan, di antaranya "Stand Out Fit In", "Wasted Nights",dan "Change".

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka yang berjudul EYE OF THE STORM.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X