Cakra Khan Belum Percaya Diri Bikin Lagu Sendiri

Kompas.com - 20/01/2020, 22:17 WIB
Cakra Khan  saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACakra Khan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cakra Khan tengah menyiapkan album terbaru yang rencananya bakal dirilis pertengahan tahun 2020 ini.

Walau begitu, pelantun "Kekasih Bayangan" ini mengaku belum percaya diri untuk menciptakan lagu sendiri.

Menurut Cakra, hal itu lantaran banyak lagu gubahan orang lain yang populer dinyanyikan oleh dirinya.

Baca juga: Siapkan Album Baru, Cakra Khan Tak Ingin Lagu Mellow Lagi

"Kurang pedenya tuh, padahal tuh lagu saya sudah coba bikin sendiri, sudah ada banyak, cuma beraninya tuh belum ada. Keinginan untuk, 'sudah deh gua mau jadiin single nih', tapi ragu-ragu," ucap Cakra Khan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

Padahal, Cakra mengaku, sejauh ini telah memiliki 10 lagu hasil gubahan dirinya sendiri. Hanya saja, kembali belum percaya diri.

"Itu pun saya dengarkan lagi, ini enak tapi kok enggak enak sih. Jadi, masih bimbang kayak gitu. Insya Allah lah saya mencoba untuk memberikan musik yang semaksimal mungkin yang saya bisa," ucap Cakra.

Baca juga: Cara Cakra Khan Cegah Kecanduan Game Online

Meski demikian, penyanyi kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 ini tengah berusaha untuk melawan rasa tak percaya dirinya tersebut.

"Di album baru mungkin rencananya mau saya selipkan satu (lagu sendiri), tapi bukan jadi yang jagonya (hit) ya, jadi sekadar ganjel saja lah," ucap Cakra Khan.

Sebelumnya, Cakra Khan mengaku bakal keluar dari zona nyaman dalam album terbarunya.

Baca juga: Cakra Khan Bakal Kolaborasi Bareng Penyanyi Malaysia, Siapa?

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X