6 Bulan Ditahan, Galih Ginanjar Rindu Bersama Barbie Kumalasari dan Makan di Restoran

Kompas.com - 20/01/2020, 15:51 WIB
Galih Ginanjar sebelum menjalani sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Galih Ginanjar sebelum menjalani sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar mengaku sudah rindu dengan segala kegiatannya. Salah satunya, makan di restoran hingga kebersamaan dengan istri sirinya, Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar harus terpisah dengan Barbie Kumalasari.

Sebab, Galih tengah menjalani proses sidang kasus video ‘ikan asin’ dengan dugaan pencemaran nama baik dan konten asusila.

Baca juga: Respons Galih Ginanjar Tahu Barbie Kumalasari Pilih ke Salon Ketimbang Hadiri Sidang

“Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga, yang pastinya kebersamaan sama Kumalasari sih, yang lebih bebas lagi di luar,” ucap Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Apalagi, Galih memastikan bahwa Barbie Kumalasari tak datang untuk mendampinginya menghadapi sidang pada Senin ini.

Menurut Galih, Kumalasari berhalangan karena ada pekerjaan.

“Sepertinya tidak (datang Barbie Kumalasari). Dia ada schedule pekerjaan hari ini, jadi enggak bisa datang. Ya enggak apa-apa lah,” ujar Galih Ginanjar.

Baca juga: Di Penjara, Galih Ginanjar Belajar Silat Cimande

Meski demikian, Galih menyakini sang istri masih tetap mendukungnya. Terbukti, sesekali Barbie Kumalasari menjenguknya di tahanan Polda Metro Jaya.

“Karena kan selama beberapa hari kemarin dia (Barbie Kumalasari) datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya. Kalau di sini (Pengadilan) kan cuma sebentar,” tutur Galih Ginanjar.

Diketahui, Barbie Kumalasari memang telah mengatakan bakal jarang mendampingi Galih Ginanjar dalam proses persidangan.

Galih Ginanjar pun berulang kali mengaku tak masalah apabila Barbie Kumalasari tak mendampinginya hadapi proses persidangan.

Sementara itu, Galih Ginanjar diketahui sudah ditahan selama kurang lebih enam bulan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik melalui video 'ikan asin'.

Baca juga: Galih Ginanjar Ingin Menyuapi Ibunya jika Sudah Bebas

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X