Resep Inul Daratista agar Rumah Tangga Awet, Ikhlas hingga Saling Memaafkan

Kompas.com - 17/01/2020, 18:04 WIB
Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno,  menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanInul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menggunakan hak pilihnya di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Inul Daratista sudah lama membangun rumah tangga bersama sang suami, Adam Suseno, sejak 1995.

Ini pun membagikan tips awet dalam membangun rumah tangga.

Sebagai seorang istri, pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah mengatakan, dalam berumah tangga tidak hanya membuat masakan yang lezat, melainkan batin diri sendiri yang kuat.

Baca juga: Ternyata, Suami Inul Daratista Jadi Inspirasi Arifin Putra Punya Kumis

"Batin kita harus bersih dan jernih. Bisa jadi orang ikhlas, pemaaf, satu melenceng, dilurusin," kata Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Selain saling percaya, kata Inul, kedua belah pihak harus saling memaafkan satu sama lain ketika diterpa masalah demi keluarga yang harmonis.

"Kalau saya ribut sama mas Adam enggak bisa lama," ucapnya.

Baca juga: Cerita Inul Daratista Hadapi Produser Nakal di Awal Karier

Wanita kelahiran Januari 1979 itu mengaku, ketika bertengkar dengan suami, ia mengingat kembali masa depan yang telah dirancang secara bersama.

Hal itu yang ia dan suami lakukan ketika hubungan telah di ujung tanduk.

Meski demikian, keduanya saling membenahi kekurangan satu sama lain.

"Tujuannya masih sama, sampai tua kita harus membenahi kekurangan kita," ungkapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X