Lagu dan Koreografi Red Velvet Bakal Ada di Film Terbaru Trolls

Kompas.com - 16/01/2020, 11:58 WIB
Girlband Kpop Red Velvet dalam video musik Umpah Umpah. SoompiGirlband Kpop Red Velvet dalam video musik Umpah Umpah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pesona girlband Korea Selatan, Red Velvet siap menyihir penonton film animasi Trolls World Tour produksi DreamWorks Animation.

Lewat lagu berjudul "Zimzalabim" yang merupakan lagu dalam albumThe ReVe Festival: Day 1, Red Velvet akan mengisi lagu dalam film animasi Trolls World Tour.

Tidak hanya lagunya yang digunakan dalam film ini, bahkan beberapa gerakan tari dari lagu "Zimzalabim" juga akan muncul di film ini.

Baca juga: Terjawab! Red Velvet Benar Isi Soundtrack Film Hollywood, Apa Judulnya?

Lewat trailer yang telah dirilis serempak di beberapa wilayah Asia, tampak sekelompok Trolls memperkenalkan diri mereka sebagai 'The K-Pop gang'.

Mereka kemudian menyanyikan bagian refrain lagu "Zimzalabim" dari Red Velvet, sambil menari sedikit tarian dari lagu tersebut.

Hal menggemaskan dari kelompok Troll yang mengaku sebagai geng K-Pop itu adalah mereka mewakili ciri khas anggota Red Velvet, meski hanya dari rambut Trolls.

Warna ungu untuk Yeri, kuning untuk Seulgi, biru untuk Wendy, pink untuk Irene, dan hijau untuk Joy.

Baca juga: Wendy Ternyata Tetap Terlibat di Konser Red Velvet, Bagaimana Caranya?

Mungkin kabar ini jauh dari apa yang penggemar awalnya harapkan. Namun, mereka tetap bahagia melihat Red Velvet bisa masuk ke generasi yang lebih muda, lewat film animasi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau lagu "Psycho" yang terpilih untuk mengisi soundtrack film Birds of Prey.

Tetapi, setelah film yang dibintangi Margot Robbie itu resmi merilis daftar soundtrack, ternyata Red Velvet tak ada dalam daftar penyanyi pengisi soundtrack.

Baca juga: Rencana SM Entertainment di 2020: Red Velvet Fokus Promosi di Luar Negeri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X