[POPULER HYPE] Suami Lina Jubaedah Kemungkinan Diperiksa Lagi | Nia Ramadhani Kepanasan Naik KRL

Kompas.com - 16/01/2020, 06:41 WIB
Kolase foto Tedy Pardiyana dan Nia Ramadhani KOMPAS.com/AGIE PERMADI, KOMPAS.com/REVI C RANTUNGKolase foto Tedy Pardiyana dan Nia Ramadhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Publik tampaknya tak sabar menanti kelanjutan hingga akhir dari pemeriksaan polisi atas kasus kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Artikel mengenai rencana kepolisian yang bakal memeriksa kembali suami mendiang Lina, Tedy Pardiyanan menjadi terpopuler di kanal Hype pada Rabu (15/1/2020).

Selain itu, publik tampaknya juga dibuat penasaran akan kelanjutan dari kasus pelaporan pihak Ruben Onsu terhadap sejumlah akun media sosial yang mengedit foto dari Betrand Peto.

Kabar mengenai Ruben Onsu selaku orangtua Betrand akan diperiksa pekan depan, masuk juga sebagai artikel populer di kanal Hype.

Selanjutnya, ada artikel mengenai kedekatan artis Luna Maya dengan pria asal Jepang, Ryochin juga masuk sebagai tulisan yang banyak dibaca.

Artikel tentang 20 album Indonesia terbaik versi Billboard Indonesia dan Kompas.com juga banyak dibaca sepanjang hari Rabu.

Terakhir, ada artikel mengenai Nia Ramadhani yang menjadi populer di kanal Hype. Pasalnya, Nia mengaku kepanasan saat harus naik KRL Commuter Line saat syuting program acara televisi.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Rabu (15/1/2020):

Polisi Bicara soal Kemungkinan Kembali Periksa Suami Mendiang Lina Jubaedah

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terkait laporan kematian Lina Jubaedah.

Oleh karenanya, dikatakan tidak menutup kemungkinan pemeriksaan terhadap suami Tedy Pardiyana akan dilakukan kembali.

"Nanti jika ada perkembangan terbaru, bisa saja dimintai keterangan kembali. Untuk hasil otopsi belum keluar," kata Saptono Erlangga saat dihubungi, belum lama ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X