Lina Meninggal Dunia, Ziva Indonesian Idol Batal Bertemu Rizky Febian

Kompas.com - 07/01/2020, 07:17 WIB
Ziva Magnolya bawakan lagu penantian berharga di spektakuler show Indonesian Idol, Senin (6/1/2020) malam YouTube Indonesian IdolZiva Magnolya bawakan lagu penantian berharga di spektakuler show Indonesian Idol, Senin (6/1/2020) malam

JAKARTA, KOMPAS.com- Harusnya penampilan Ziva Magnolya di panggung Indonesian Idol pada Senin malam, (6/1/2020) ini menjadi penampilan istimewa.

Pasalnya, Ziva harusnya bisa bertemu dan menyanyi langsung di depan Rizky Febian.

Ziva yang tampil sebagai penutup panggung Spektakuler Indonesian Idol X membawakan lagu "Penantian Berharga" dari Rizky Febian dengan sempurna.

Baca juga: Rizky Febian Jelaskan Kronologi Meninggalnya Sang Ibu, Lina Zubaedah

Pujian datang dari Armand Maulana sebagai juri tamu, begitupun dengan Ari Lasso yang mengikuti perkembangan Ziva sejak awal.

Sayangnya, Rizky Febian yang seharusnya hadir terpaksa membatalkan niat menyaksikan penampilan Ziva karena masih berduka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Rizky Febian, Lina Zubaedah meninggal pada 4 Januari 2020.

"Rizky harusnya ada di sini, tapi karena sedang berduka (tidak bisa datang). Harapan saya, kalau Iky melihat penampilan kamu, dia akan bangga," kata Ari dalam tayangan Indonesian Idol X babak Spektakuler Show, di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Gagal Pertemukan Sule dan Lina, Rizky Febian: Belum Bisa Nerima

"Harusnya (Rizky) hadir juga malam hari ini. Turut berduka cita untuk Rizky Febian atas meninggalnya ibunda tercinta," kata Daniel Mananta ikut menimpali.

Seperti diketahui sebelumnya, Rizky Febian memiliki andil dalam langkah Ziva di Indonesian Idol X.

Pasalnya, Ziva mendapat undangan khusus dari Rizky Febian saat tahap seleksi awal.

Bahkan, saat itu, Rizky sempat dihubungi langsung melalui panggilan video Bunga Citra Lestari. Sebab, sejak awal, suara Ziva sudah berhasil mencuri perhatian juri.

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Rizky Febian: Aa Kangen Mama...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X