Mantan Istri Meninggal, Sule Batalkan Acaranya di Surabaya

Kompas.com - 04/01/2020, 11:17 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak dan pembawa acara Sule sedang berduka.

Mantan istrinya, Lina, telah meninggal dunia.

Kabar mengejutkan itu pertama kali diketahui melalui Insta Story manajer Sule, Panji Komara.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga: Mantan Istri Sule, Lina, Meninggal Dunia

Hal itu membuat Sule dan putranya, Rizky Febian, tidak bisa hadir dalam sebuah acara di Surabaya

Panji Komara pun mengucapkan permohonan maafnya kepada pihak penyelenggara.

"Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," sambungnya.

Lina, istri dari komedian Sule. Bidik layar Instagram @putridelinaa Lina, istri dari komedian Sule.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X