Kompas.com - 03/01/2020, 20:24 WIB
Sinyorita Esperanza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITASinyorita Esperanza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Sinyorita Esperanza membawa keluarganya mengungsi ke hotel karena rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, terendam banjir.

"Ya sudah langsung cari hotel deket rumah bawa keluarga menginap di sana," kata Sinyorita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2019).

Sinyorita bercerita, ia sebenarnya mendapat ajakan untuk mengungsi ke rumah rekan-rekan artis. Tetapi, ibu satu anak itu menolak.

Baca juga: Rumahnya Kebanjiran, Sinyorita Esperanza: Sudah Kayak Waterpark

"Memang banyak teman-teman, kayak istrinya Wendy Cagur, Kak Omesh, terus ada Aming, dan beberapa rekan artis juga menawarkan, 'sudah mengungsi saja ke rumah'. Cuma enggak mau ngerepotin orang," tutur Sinyorita.

Sinyorita tidak ingin merepotkan rekan-rekannya. Sebab, ia merasa masih bisa mengatasi sendiri keluarganya.

"Maksudnya masih bisa ke handle lah sama kita, aman, yang penting kan doa sama support-nya saja," lanjutnya.

Baca juga: Sinyorita Esperanza Perlihatkan Kasur di Rumahnya Nyaris Tenggelam

Diketahui, rumah Sinyorita menjadi salah satu rumah artis yang terendam banjir pada 1 Januari 2020.

Kepada awak media, Sinyorita menceritakan awalnya tak menyangka rumahnya bakal terendam banjir.

Tetapi, ia terkejut saat terbangun pada 1 Januari 2020, karena tempat tidurnya sudah dikelilingi air.

Setelah itu, Sinyorita mengaku langsung bergegas menyelamatkan barang-barang dan surat-surat penting. Kemudian, memboyong keluarganya mengungsi ke penginapan terdekat.

Baca juga: Rumahnya Kebanjiran, Sinyorita Esperanza: Sudah Kayak Waterpark


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X