Kompas.com - 03/01/2020, 06:02 WIB
Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020). Instagram/yunishara36Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Banjir yang sempat merendam rumah penyanyi Yuni Shara yang ada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan sudah mulai surut.

Bahkan pada Kamis (2/1/2020), Yuni Shara sudah mulai membereskan rumah.

Momen beres-beres itu dibagikan Yuni Shara melalui Instagram story pribadinya @yunishara36. Bahkan dia bersyukur ada yang membantunya usai banjir tersebut surut.

Baca juga: Kebanjiran, Yuni Shara Abadikan Proses Evakuasi Ibu dan Adiknya

Tak lupa, sang pelantun 'Mengapa Tiada Maaf' itu juga membagikan sudut-sudut rumah yang terlihat sudah rapi.

"Ini bantuin saya terus, ini sampai rapi lagi. Tuh alhamdulilah, sudah mulai rapi. Dan sudah mulai dicat," kata Yuni Shara dalam video Instagram story.

Sebelumnya, Yuni Shara sempat viral lantaran posenya di saat banjir. Dalam pose tersebut, Yuni tampak mengenakan sepatu boots dan celana jeans pendek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari sinilah banyak publik yang memuji gaya dari Yuni Shara.

Baca juga: Kata Yuni Shara soal Viral Foto Pakai Boots dan Celana Jeans Pendek Saat Banjir

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.