Kompas.com - 02/01/2020, 13:44 WIB
Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020). Instagram/yunishara36Yuni Shara foto di tengah banjir di dalam rumahnya, Rabu (1/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi lawas Yuni Shara menjadi salah satu korban yang terkena banjir di rumahnya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (1/1/2020).

Yuni Shara pun sempat mengabadikan momen banjir yang terjadi lewat Instagram pribadinya @yunishara36.

Saat itu, gaya Yuni Shara yang mengenakan sepatu boots dan celana pendek jeans justru menjadi bahan perbincangan publik dunia maya.

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

Banyak publik yang menilai gaya kece ibu dua anak itu di saat banjir. Mengenai hal tersebut, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini angkat bicara.

“Hah? stylish? Saya malah enggak mikir itu karena air tinggi, jadi saya harus pakai celana pendek,” tulis Yuni Shara melalui pesan singkat kepada wartawan pada Rabu (1/1/2020).

Yuni berujar bahwa dirinya juga punya sepatu khusus untuk banjir yakni boots yang dikenakannya. Dia juga bilang sudah terbiasa menangani masalah banjir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dan kebetulan saya punya sepatu khusus buat banjir, karena sering ngurusin masalah banjir,” sambungnya.

Baca juga: Kebanjiran, Yuni Shara Bersepatu Boots dan Celana Jeans Pendek di Dalam Rumah

Diberitakan sebelumnya, Yuni Shara mengabadikan pose di lorong ruangan rumahnya. Terlihat perabotan rumahnya terendam banjir.

Meski terkena banjir, Yuni Shara mencoba tetap bersyukur pada awal tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah. Thank you 2019 Welcome 2020," tulis Yuni Shara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.