Kompas.com - 30/12/2019, 13:13 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati roti rasa keju dan tomat di Milan, Italia YouTube/Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati roti rasa keju dan tomat di Milan, Italia

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sebelumnya mencoba truffle di Milan, Italia, Raffi Ahmad kembali dibuat terkejut ketika Nagita memesan truffle lagi di Napoli.

Beda dengan sebelumnya, kali ini Raffi memilih untuk tidak mencicip jamur mewah itu.

"Sama truffle lagi?" tanya Raffi saat mendengar Nagita kembali meminta untuk menambahkan truffle ke sajian fettucini yang sedang disajikan.

Baca juga: Rafathar Cemburu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Malam Romantis Berdua

Dalam vlog YouTube berjudul "KATANYA KALO KOINNYA MASUK, KITA BAKAL....#RANSTHEWORLD" Raffi tak habis pikir dengan Nagita yang begitu menyukai truffle.

"Oh my God kamu pesen truffle lagi?" tanya Raffi lagi memastikan.

"Berarti kalau high class, high class suka, kalau kita...," ucap Raffi tertawa.

"Ini yang buat jiwa marahku meronta-ronta, emang truffle truffle itu," kata Raffi lagi.

Sebelumnya, saat sedang ada di Milan, Nagita dan Raffi Ahmad sempat kabur berdua dan mencicip sajian truffle di restoran terkenal khusus truffle.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kecopetan di Italia

Saat itu Raffi dan Nagita membayar sajian serba truffle dari spageti, daging hingga dessert dengan truffle sebesar 375 Euro.

"Oke total, Oh my God, yang mana nih, ini nih 375 Euro, Rp 5 juta cuma makan berdua, coba tadi ajakin Rafathar sama yang lain Rp 20 juta," ucap Raffi saat melihat tagihan.

"Kamu enggak usah gaya-gaya makan truffle deh," ucap Raffi di vlog berjudul RAFATHAR NGAJARIN PAPA RAFFI DAN MAMA GIGI BREAKDANCE ALA RAFATHAR #RANSTHEWORLD

"Aku enggak ngerti truffle, buat aku rasanya gitu aja, berantakan," kata Raffi saat makan dessert tiramisu dengan truffle.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X