Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Kejutan Penggemar, RAN Gelar Showcase

Kompas.com - 27/12/2019, 22:45 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik RAN menggelar konser showcase bertajuk "Hanya Untukmu" di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

Konser showcase tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun RAN yang ke-13.

Salah satu personel RAN, Nino mengatakan, showcase tersebut merupakan sebuah kejutan untuk Ranners, sebutan penggemar RAN, yang telah mengikuti karier dari awal berkarya.

Baca juga: RAN Juara Kompetisi Musik dan Buat Album, Ayah Nino Bangga

"Sebenarnya showcase ini sudah termasuk kejutan ya, karena 80 persen dari lagu-lagu ini tuh enggak ada di list musik sehari-hari," ucap Nino, Jumat malam.

Personel lainnya, Rayi mengatakan, showcase tersebut merupakan kesempatan yang spesial bagi Ranners karena bisa menyanyikan lagu-lagu lama RAN secara langsung.

"Jadi buat mereka ini merupakan kesempatan yang spesial juga untuk bisa menyanyikan lagu lagu tersebut, enggak seperti nyetel CD atau kaset. Jadi kayak benar-benar melihat kami," ujar Rayi.

Baca juga: Gabung di Label Hip Hop Def Jam, Rayi RAN Siap Go International

Pada kesempatan itu, RAN membawakan seluruh lagu dalam album RAN For Your Life.

Singel andalan dalam album tersebut seperti "Pandangan Pertama", "Hanya Untukmu", "Nothing Lasts Forever", "Warnai Malam Ini", dan "Selamat Pagi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com